Kapolda Bali Harap Personel Bersikap 'Humanis' Layani Masyarakat dan Wisatawan

  21 April 2023 OPINI Klungkung

Foto: Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., kembali melaksanakan pengecekan posko-posko dalam rangka pelaksanaan Ops Ketupat Agung 2023, dan pengamanan hari raya idul Fitri 1444 H di posko Nusa Penida, Klungkung, Jumat (21/4/2023).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Klungkung. Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., kembali melaksanakan pengecekan posko-posko dalam rangka pelaksanaan Ops Ketupat Agung 2023, dan pengamanan hari raya idul Fitri 1444 H di posko Nusa Penida, Klungkung, Jumat (21/4/2023).

Kapolda Bali yang didampingi Karo Ops Polda Bali Kombes. Pol. Nuryanto, S.I.K., M.Si., Dirpolairud Polda Bali Kombes. Pol. Soelistijono, S.I.K., M.H., dan Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si., Karo Log Polda Bali Kombes. Pol. Nelson Pardamean Purba, S.I.K., M.H., serta Kabid Propam Polda Bali Kombes. Pol. I Ketut Kusmayadi, S.I.K., S.H., 

Saat melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Banjar Nyuh, Kapolda Bali disambut oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., bersama para pejabat utama Polres Klungkung, bersamaan juga bertemu dengan Bupati Klungkung Drs. Nyoman Suwirta yang kebetulan juga melaksanakan kegiatan di sekitar lokasi Pos.

Kapolda Bali melakukan pengecekan situasi wilayah, jumlah kunjungan wisatawan dan jumlah Pelabuhan di Nusa Penida dan sekaligus memberi pengarahan kepada seluruh personel yang berjaga agar tetap melaksanakan tugas dengan baik dan selalu bersikap humanis dalam melayani masyarakat serta terus berkoordinasi dengan pihak terkait yang ikut dalam menjaga keamanan dan keselamatan untuk masyarakat dan wisatawan yang datang ke Nusa Penida.

“Saya harap Personel selalu siap dalam melaksanakan tugas dan bersikap humanis dalam melayani masyarakat terutama wisatawan yang datang di Nusa Penida serta tunjukan keberadaan kita di lapangan, jaga kesehatan, jaga kekompakan dan tetap menjaga sinergitas dengan TNI, serta stakeholder terkait lainnya, untuk mewujudkan stabilitas situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif, serta mudik aman berkesan berjalan sesuai harapan kita semua,” harap Kapolda Bali.

Setelah melakukan pengecekan Kapolda Bali menyerahkan beberapa bingkisan kepada anggota yang berjaga agar lebih semangat dan tetap vit dalam melaksanakan tugas. Kapolda Bali juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat pesisir yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan.(BB).