Jalin Kerja Sama, Japfa Comfeed Indonesia Kunjungi Fapet Unud

  08 November 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) menerima kunjungan dari PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk. yang diterima langsung oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) menerima kunjungan dari PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk. yang diterima langsung oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM.

Pertemuan ini juga didampingi oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., Koordinator Tata Usaha Drs. I Nengah Sudersen, MM., dan Sub Koordinator Kemahasiswaan Made Dwi Novi Artawan, SE., Selasa (08/11/2022).

Heri Dianostika selaku Head –HR & GA Region Bali dan Lombok Area 2 PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk. menyampaikan tentang tujuan kunjungan adalah membahas terkait kerjasama dan perekrutan lulusan Fakultas Peternakan Universitas Udayana.(BB). 

Sumber: www.unud.ac.id