Hasilkan Lulusan Berkualitas Unggul dan Berdaya Saing, STIMI Handayani Denpasar Kukuhkan 230 Orang Wisudawan

  20 Oktober 2022 PENDIDIKAN Gianyar

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) Handayani Denpasar mewisuda sebanyak 230 orang wisudawan pada Wisuda Sarjana ke-39 dan Dies Natalis ke-43 tahun 2022 STIMI Handayani Denpasar di Auditorium Bali Safari Marine Park, Gianyar, Kamis (20/10/2022).

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Gianyar. Hasilkan lulusan berkualitas unggul dan berdaya saing tinggi, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) Handayani Denpasar mewisuda sebanyak 230 orang wisudawan pada Wisuda Sarjana ke-39 dan Dies Natalis ke-43 tahun 2022 STIMI Handayani Denpasar di Auditorium Bali Safari Marine Park, Gianyar, Kamis (20/10/2022).

Ketua Yayasan Pendidikan Handayani Denpasar, DR. Ida Bagus Radendra Suastama mengatakan wisuda ini menjadi titik awal momentum pembuktian dalam mengaplikasikan skill dan kemampuan seorang Wisudawan kepada dunia usaha, dunia industri dan dunia kerja (DUDIKA). 

"Sehingga dapat bersaing dan berkontribusi kepada bangsa dan negara serta membuktikan kualitas intitusi sebagai tempat dirinya menempuh pendidikan merupakan tempat yang terbaik dan berkualitas," kata Ketua Yayasan Pendidikan Handayani Denpasar, DR. Ida Bagus Radendra Suastama. 

Terbukti, STIMI Handayani Denpasar keterserapannya sangatlah tinggi dalam memenuhi kebutuhan dudika yang mengharuskan diisi oleh sumber daya manusia yang berkompeten dan mumpuni.

"Tanpa bermaksud bertepuk dada, kami pastikan jika anda ingin menjadi ahli manajemen maka STIMI Handayani adalah institusi pendidikan yang tepat," tegas Radendra.

Selama ini, STIMI Handayani Denpasar memiliki beberapa program studi diantaranya Manajemen Keuangan , Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Perkantoran, Manajemen Bisnis Pariwisata dan Program Diploma III Sekretaris. 

Sejak berdiri Tahun 1979 hingga sekarang STIMI Handayani Denpasar telah meluluskan sebanyak 8.164 orang lulusan, yang terdiri dari 521 orang Sarjana Muda ASMI, 6.621 orang Sarjana Strata Satu (S1) dan 1.022 orang Diploma Tiga (D3). 

Sementara, Ketua STIMI Handayani, Prof. Ida Bagus Gde Udiyana dalam pidato sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para orang tua yang telah memberikan kepercayaan kepada STIMI Handayani Denpasar untuk mendidik putra-putrinya, memproses serta memberikan ilmu pengetahuan dan teknologi selama mengikuti perkuliahan di STIMI Handayani Denpasar.

"Untuk para wisudawan STIMI Handayani Denpasar tentu kami mengharapkan dimanapun saudara-saudara berkarya untuk selalu menjaga nama baik almamater, profesional, berdaya saing dan berkarakter: Kejujuran, Kerja Keras, Komitmen, Komunikatif dan Kerjasama (K5)," tutup Udiyana.(BB).