Hadiri Sepak Bola Mini Tegal Badeng Barat Cup II 2023, Bupati Tamba Sebut Ajang Silaturahmi Olahraga

  09 Maret 2023 OLAHRAGA Jembrana

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Jembrana. Bupati Jembrana I Nengah Tamba menghadiri pertandingan Perempat Final Turnamen Sepak Bola Mini (Mini Soccer) Tegal Badeng Barat Cup II 2023 antar klub se-Kabupaten Jembrana yang bertempat di Lapangan Tegal Badeng Barat, Rabu (8/3).

Turnamen Sepak Bola Mini (Mini Soccer) Tegal Badeng Barat Cup II 2023 yang diselenggarakan oleh Desa Tegal Badeng Barat ini dimulai sejak tanggal 2 Januari 2023 sampai dengan tanggal 12 Maret 2023 dan diikuti oleh 56 klub se-Kabupaten Jembrana.

Dalam sambutannya Bupati I Nengah Tamba mengajak para pemain agar menjunjung sportivitas serta dengan diadakannya Turnamen Sepak Bola Mini itu dapat dijadikan ajang untuk menjalin silaturahmi.

"Junjung tinggi sportivitas permainan, fairplay, saya yakin ini bisa menjadi persahabatan yang baik. Tidak hanya mengharapkan hadiah tetapi bagaimana kita bisa terus menjalin persahabatan dengan kegiatan seperti ini," ungkapnya.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi Bupati Tamba terhadap terlaksananya Turnamen Sepak Bola Mini Tegal Badeng Barat, pihaknya memberikan tambahan hadiah kepada pemenang turnamen dan panitia turnamen berupa uang pembinaan. "Pak Bupati berikan tambahan hadiah Juara I 2 Juta, Juara II 1 Juta, Juara III 750 ribu, Juara IV 500 ribu dan panitia 1 Juta," ujar Bupati Tamba.

Lanjut, pihaknya berharap even bergengsi ini bisa terus dilaksanakan, karena selain menghibur para pecinta sepakbola bisa dijadikan penjaringan bakat muda di Kabupaten Jembrana. "Jadikan turnamen ini sebagai bahan evaluasi dari hasil latihan, mengembangkan potensi diri dalam meraih prestasi, juga untuk membentuk potensi atlet-atlet menjadi bibit pemain Sepak Bola yang berkualitas untuk Jembrana kedepannya," harapnya.

Dilain sisi Ketua Panitia Raden Syahril melaporkan, Turnamen Sepak Bola Mini (Mini Soccer) Tegal Badeng Barat Cup II 2023 yang diikuti 56 klub itu memperebutkan hadiah sebesar 25 Juta. "Total jumlah hadiah yang berupa uang selain Trophy dan Penghargaan itu 25 juta, Juara I 10 Juta, Juara II 7,5 Juta, Juara III 5 Juta dan Juara IV 2,5 Juta" pungkasnya.

Lanjut Raden Syahril menyampaikan pada pertandingan laga perempat final yang sedang berlangsung di Lapangan Tegal Badeng Barat ini mempertemukan Klub Timur Tengah (Loloan Timur) berhadapan dengan Putra Pahlawan (Air Kuning).