Diduga Ngantuk, Truk Bermuatan Kayu Tabrak Pohon Perindag di Sebual

  12 November 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Keadaan truk bermuatan kayu setelah nabrak pohon perindag di Banjar Sebual

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Diduga sopir mengantuk, truk bermuatan kayu menabrak pohon perindag di Jalan umum Jurusan Denpasar-Gilimanuk, Jalan Gajah Mada, Banjar Sebual, Desa Dangintukadaya, Kecamatan Jembrana sampai terguling dan kayu yang dimuat berserakan dijalan.

Diketahui, identitas sopir truk Mitsubhisi Izusu dengan palt H 9518 AC bernama Adi Nugroho 39 tahun asal Semarang. Kejadian kecelakan tersebut terjadi sekira pukul 05.30 wita. Pengakuan sopir dirinya mengantuk.

Menurut keterangan dari warga dilokasi yang mewanti-wanti namanya jangan disebutkan yang berasal dari Banjar Mendoyo Dauh Tukad mengatakan, truk tersebut sebelumnya datang dari arah barat meniju ketimur (Denpasar), sampai dilokasi truk tersebut oleng dan langsung menabrak pohon.

“Truk tersebut datang dari arah barat, awalnya jalan truk tersebut biasa, akan tetapi sampai di lokasi tau-tau truk tersebut oleng ke kiri dan menabrak pohon perindang di sebelah utara jalan kemudian terguling dan melintang di badan jalan sebelah utara,” ucapnya. Sabtu (12/11/2022).

Kelihatannya, lanjutnya, sopir truk selamat. Body depan penyok Kejadian tersebut sudah ditangani oleh polisi. “Sopir tersebut sendirian tidak membawa kenet dan sudah diamankan dan mendapat perawatan,” jelasnya. (BB)