Diajak Berobat ke Jawa Karena Depresi, Korban Loncat Dari Kapal

  24 September 2022 PERISTIWA Jembrana

Ket poto : Korban berhasil diselamatkan dan dibawa ke Puskesmas II Melaya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Salah satu penumpang KMP Agung Samudra IX nekat loncat ke Laut saat mau diajak berobat ke Jawa setelah mengamuk di dalam kapal. Diketahui korban bernama Sukarman 69 tahun asal Sidomulyo Jata Timur yang menetap di Lingkungan Arum, Kelurahan Gilimanuk, Jembrana.

Kapolsek Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut. Kejadian tersebut sekira pukul 09.45 wita bertempat di Selat Bali. Korban diajak berobat ke Jawa oleh keluarganya mengidap penyakit depresi tidak kunjung sembuh.

“Awalnya korban dibawa dengan kendaraan kecil, setelah naik ke KMP Agung Samudra IX sekira 300 meter dari dermaga menuju Pelabuhan Ketapang, korban memberontak dan sempat dipegang oleh keluarganya namun terlepas sehingga korban jatuh dari atas kapal dan terseret arus,” terangnya. Sabtu (24/9/2022)

Beruntung, lanjut Dharmanatha, saat kejadian dilihat oleh nelayan seetempat yang sedang melintas, sehingga korban berhasil diselamatkan, dan langsung dibawa ke Dermaga LCM Pelabuhan Gilimanuk.

“Sampai di dermaga, korban langsung dilarikan ke Puskesmas II Melaya dikarenakan kondisinya pingsan, setelah mendapatkan perawatan korban sudah sadarkan diri,” tutupnya. (BB)