Demi Kemajuan Teknologi Pertanian, Wagub Bali Dukung Penuh Seminar Nasional FTP Unud 2022

  21 September 2022 PENDIDIKAN Denpasar

Rombongan Dekan Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Udayana audiensi kepada Wakil Gubernur Bali Prof. Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, M. Si.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D. melakukan Audiensi kepada Wakil Gubernur Bali Prof. Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, M. Si. Kegiatan itu dilaksanakan pada Hari Rabu, 21 September 2022 di Kantor Gubernur Provinsi Bali.

Audiensi dilaksanakan dalam rangka penyelenggaraan Seminar Nasional Fakultas Teknologi Pertanian Tahun 2022 dan sinergitas program terkait dengan teknologi pertanian. Kegiatan Seminar Nasional Fakultas Teknologi Pertanian Tahun 2022 rencananya akan dilaksanakan pada Tanggal 14-15 Oktober 2022 yang mengusung tema Inovasi Teknologi Pertanian Dalam Mewujudkan Kemandirian Pangan Nasional Yang Berkelanjutan Di Era Society 5.0”.

Kegiatan seminar nasional ini akan dibagi menjadi beberapa skema yakni Skema Presentasi Oral dari Seminar Nasional, Skema Poster Ilmiah dan Skema Pameran Produk Inovasi. Wagub mengatakan akan mendukung penuh program-program seminar yang mendukung kemajuan teknologi pertanian.

Dia juga mengatakan tidak menutup kemungkinan kedepannya akan dilaksanakan Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Provinsi Bali dengan FTP Unud guna melaksanakan kolaborasi program-program untuk meningkatkan peran Teknologi Pertanian di Provinsi Bali.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D. berharap semoga kegiatan yang akan dilaksanakan dapat menjadi kolaborasi yang berkelanjutan antara Pemerintah Provinsi Bali dengan FTP Unud.

“Semoga dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh FTP Unud dapat membantu perkembangan teknologi pertanian pada Era Society 5.0 guna mewujudkan kemandirian pangan nasional yang berkelanjutan,” katanya.

Adapun dalam kesempatan itu, dekan didampingi oleh Wakil Dekan II FTP Unud Ibu Dr. Ir. Ni Made Wartini, M.P, Koordinator UPIKS FTP Unud ibu Dr. Dewa Ayu Anom Yuarini, S.TP., M.Agb, Koordinator UP2M FTP Unud Ibu Ni Nyoman Sulastri, M.Agr., Ph.D. dan Ketua Panitia Seminar Nasional FTP ibu Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P.(BB). 

Sumber : www.unud.ac.id