Akhirnya Sirkuit Landih Diresmikan Bupati Bangli

  25 Februari 2023 OLAHRAGA Bangli

Baliberkarya

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com - Bangli. Sirkuit Landih diresmikan Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, turut Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Bangli Ny. Sariasih Sedana Arta, Ketua GOW Kab Bangli Ny. Suciati Diar, Anggota DPRD Prov Bali Nyoman Budiutama, Anggota DPRD Kab Bangli I Made Natis, Sekda Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra, 

Peresmian tersebut juga dihadiri Ketua IMI Bali Ajik Krisna, Staf Ahli Bupati dan Para Asisten, Pimpinan Opd di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli, Manajer PLN ULP Bangli,Perbekel Desa Landih Rombongan IMI Bali, IMI Bangli dan Komunitas motor mengambil start Safety Ridding di Alun-alun Bangli  dipimpin Bupati Bangli, Wakil Bupati Bangli, Ketua IMI Bali. Menuju Sirkuit  Desa Landih.

Dalam Laporannya Kadis PUPRPerkim Kab. Bangli I Dewa Ngakan Widnyana Maya menyampaikan terkait pembangunan Sirkuit Landih merupakan wujud pelaksanaan misi yang telah tertuang pada RPJMD  Kab. Bangli yaitu pembangunan infrastruktur secara terintegrasi untuk mendukung akses dan pelayanan publik.

Sirkuit landih merupakan prasarana pelayanan publik khususnya di bidang olah raga, dibangun sebagai wadah menyalurkan hoby para penggemar olah raga otomotif, untuk menjaring prestasi di bidang itu dan mencegah terjadinya balap liar. DPUPRPERKIM sebagai OPD yg ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan - pembangunan di bidang infrastruktur sangat berterimakasih sekali kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya proses pembangunan ini.

Ketua IMI Bali  Gusti Ngurah Anom (Ajik Krisna) menyampaikan rasa bangga karena Bupati Bangli sudah membangun sirkuit di Kabupaten Bangli tepatnya di Desa Landih ini. Dirinya selaku Ketua IMI Bali baru pertama kali datang ke dragrace Sirkuit Landih yang diresmikan hari ini. Dengan dibangunnya sirkuit ini sudah pasti gampang untuk melaksanakan event - event, bersifat otomotif baik itu yang bersifat lokal dan bersifat Nasional.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada IMI Bali dan Korwil IMI Bangli karena sudah semangat untuk mensukseskan acara pada hari dan ini juga merupakan rangkaian road show IMI Bali di Kabupaten Bangli," ujarnya. Sabtu (25/02/2023).

Sementara itu di sela - sela acara peresmian Sirkuit Landih Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan rasa bahagia karena hari ini apa yang menjadi harapkan kita semua bisa terwujud. "Sirkuit Landih ini merupakan bagian sarana untuk mewadahi penghoby motor, mobil dan pecinta otomotif di kabupaten Bangli. Disini juga nantinya akan dilengkapi dengan sarana prasana pendukung  untuk kegiatan event - event mendatang yang dilaksanakan oleh IMI Bali dan IMI Bangli," terangnya

Peresmian ditandai dengan Bupati Bangli, Wakil Bupati Bangli dan Ketua IMI Bali test motor dari start menuju finis di dragrace Sirkuit Landih.