Akhirnya! Pelaku Pembunuh Agung Lestari Berhasil Ditangkap di Lampung

  28 Agustus 2022 HUKUM & KRIMINAL Jembrana

Ilustrasi (Ist)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com – Jembrana. Akhirnya petualangan terduga pelaku pembunuhan korban Ni Gusti Agung Mirah Agung Lestari yang jenazahnya ditemukan di senderan got hutan Sumbersari Kelatakan berhasil ditangkap oleh Tim Gabungan Polda Bali dan Polres Jembrana di Sumatra tepatnya di daerah Lampung.

Dugaan kuat korban terbunuh setelah hasil autopsi keluar beberapa waktu lalu di RSU Sanglah. Sebelumnya pelaku berhasil terpantau memalui CCTV di Pelabuhan Gilimanuk dangan beberapa saksi yang dimintai keterangan oleh Polisi langsung melakukan pengejaran keluar Bali. Selain mengamankan pelaku, Polisi juga berhasil mengamanakan mobil Honda Brio korban di daerah Jawa Tengah.

Saat dikonfirmasi awak media Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto saat dikonfirmasi awak media via telpone membenarkan diamankannya terduga pelaku pembunuhan Agung Lestari.

“Ini petugas masih dalam perjalanan,, pelaku sudah berhasil ditangkap di Sumatra tepatnya di Lampung. Dikarenakan perjalanannya jauh, rencanaya hari Senin kita akan rilis mohon bersabar,” pungkasnya. Minggu (28/8/2022)

Sementara terkait dengan mobil Honda Brio korban yang ditemukan di Jawa Tengan itu dibenarkan oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana saat dikonfirmasi awak media via telphone. Ia mengatakan, pihaknya sudah berhasil mengamakan mobil Honda Brio diduga milik korban di daerah Jawa Tengah

“Untuk sementara dan memastikan kejelasannya dan kelengkapan laporan kami masih menunggu informasi dari Polda Bali,” tutupnya. (BB)